Senin, 10 Juni 2013

SMS BROADCAST TERBAIK DARI INDONESIA


Aplikasi SMS Broadcast Murah TERBAIK INDONEISA
TCAST SMS Gateway adalah Aplikasi SMS Broadcast dengan berbagai fitur UNGGULAN baik untuk kuantiti kecil maupun kuantiti BESAR. Aplikasi SMS Broadcast TERBAIK dari segi KESTABILAN, QUOTA DATABASE, MONITORING, MANAGE DATA, INTERFACE USERFRIENDLY.
TCAST SMS Gateway tersedia 4 Paket yang dapat Anda pilih disesuaikan dengan KEBUTUHAN dan KUANTITI Anda.

1. TCAST Mini: Aplikasi pengiriman SMS Massal untuk level personal bisnis. Fungsi hanya untuk kirim sms massal dengan 1 simcard dengan database manage terbatas.
2. TCAST Single : Aplikasi SMS Brodcast yang dapat digunakan dengan 1 port modem simcard GSM, Umur software lifetime, unlimited kirim dan trima SMS, dapat di batasi SMS keluar, lebih detail fitur-fitur sms gateway tcast single klik.
TCASH SINGLE
3. TCAST Triple: Aplikasi SMS Broadcast yang dapat digunakan dengan 3 port modem simcard GSM, ada fitur filter pengiriman per-operator, kaya fitur untuk solusi bisnis perusahaan maupun bisnis berbagai macam jasa dan produk. Info detail untuk paket ini bisa klik.
TCASH TRIPLE
4. TCAST Full/Multi: Mampu menjalankan maxsimal 254 port Modem Simcard, dilihat dari spesifikasi pc komputer dengna PS32 bit saat ini maksimal bisa mencapai 32 port modem pengiriman broadcast SMS secara bersamaan. Kaya akan fitur-fitur untuk solusi komunikasi perusahaan Anda dengan para pelanggan dan calon pelanggan. Perusahaan kepada karyawan atau untuk solusi penyampaian pesan DENGAN CEPAT, MURAH, TEPAT SASARAN dan EFISIEN. Spesifikasi PC untuk menjalankan 32 Port gunakan MotherBoard Gigabyte yang ada Solid Capasitor, VGA Card 1Gb, Prosesor minimal i5, dan Ram 4Gb, Power Supply >500Watt.
TCASH FULL
Fitur-fitur lainnya yang TIDAK KALAH canggihnya dapat Anda lihat KLIK
Butuh Info detail atau ingin sekedar bertanya-tanya tentang Aplikasi SMS Broadcast TERABAIK ini dapat menghubungi TCAST Hp Romi 085292496022 Email Sales : denetforce@gmail.com .
 Telp 021 92207428 HP 085292496022