Senin, 10 Juni 2013

Tentang Kami


A.   PENGANTAR
QUICKCOUNTSOFINDO.com merupakan groups perusahaan yang satu fokus usahanya pada teknologi aplikasi seluler. Sudah lebih dua tahun ini tenaga ahli QuickCount Sofindo melakukan riset dan telah melayani customer pada perusahaan, organisasi, Perusahaan, kampus, individu pribadi dan partai politik.
Saat ini, kita telah faham bahwa IT (Information Technology) merupakan sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi/perusahaan/LSM/partai politik,UKM dikarenakan IT telah menjadi mediasi proses transfer informasi, bahkan ada ungkapan bahwa siapa yang menguasai informasi dan teknologi, maka akan menguasai dunia.
 B.   PROFIL PRODUK
Persoalan utama mengapa suatu organisasi/ Perusahaan / LSM/ partai politik/UKM layak mempertimbangkan strategi branding dan pencitraannya dengan memanfaatkan informasi dan komunikasi dengan SMS adalah:
  1. FAKTA : Peningkatan Pengguna Hanphone di Indonesia adalah yang terbesar di dunia.
  2. Jutaan orang telah memiliki HP & jutaan Pesawat Telepon rumah sudah memiliki fasilitas SMS .
  3. Jutaan orang terbiasa melakukan komunikasi dan akses informasi dengan SMS.
  4. Iklan layanan berbasis SMS akhir-akhir ini semakin gencar.
  5. Pesan diterima langsung dan dibaca oleh orang yang dituju.
  6. Biaya murah dibandingkan dengan iklan di Media (elektronik/cetak) yang belum tentu orang melihat dan membaca.

ANALISA PEMBANDING

MEDIA
JANGKAUAN
BIAYA
PERHATIAN
Televisi Luas Mahal Besar
Radio Sedang Sedang Kecil/Terbatas
Internet Luas Murah Kurang
Email Terbatas Murah Terabatas
Cetakan Sedang Mahal Sedang
Spanduk Sedang Sedang Sedang
Billboard Terbatas Mahal Cukup
Media Bergerak Luas Mahal Cukup
Telephone Terbatas Mahal Terbatas
Fax Terbatas Sedang Terbatas
Milis Terbatas Murah Kurang
Kunjungan Terbatas Mahal Besar
Facebook/FS Sedang Murah Sedang
SMS Center Luas Murah Besar
Sejak 2007, T-Groups telah memulai mengembangkan aplikasi ini. SMS Center ini dikembangkan berawal dari kebutuhan akan kecepatan dan kapasitas pengiriman SMS yang sangat terbatas dan sulit dipenuhi dengan aplikasi berbasis SMS dengan HP, sehingga akan berdampak pada kinerja kita yang tidak efesien dan tidak praktis maka kami telah menemukan sebuah sistem yang memadukan sistem SMS dan IT dengan nama SMS Center.
SMS Center dapat juga digunakan komunikasi 2 arah (input dan output). SMS Center dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti sistem pengiriman pesan secara personal, group, constituien relationship, marketing promotion, launching product, invitation. Singkatnya, SMS Center merupakan media informasi & komunikasi antara Perusahaan dengan siswa dan orang tua siswa menggunakan media broadcast SMS yang berfungsi untuk mengikuti perkembangan dan informasi terbaru terkait agenda kerja, visi, misi dan kegiatan Perusahaan dengan menggunakan akses SMS yang berfungsi untuk menjembatani informasi dan komunikasi yang tidak dapat akses internet dan media komunikasi lainnya.
Salam,
TIM Manajemen