Jumat, 28 Maret 2014

Aplikasi Gratis Software Kasir

Omega Cloud POS, adalah software point of sale online Omega Cloud, yang menggunakan layanan cloud computing 1.0, dari Omegasoft. Dan dengan menggunakan software online Omega Cloud POS, maka setiap aktifitas point of sale, kendali, hingga pengawasan bisnis secara penuh, bisa kita lakukan secara mobile, online, realtime, dan aman. Software Point Of Sales Online Omega POS Cloud, siap dan bisa digunakan, untuk 2 kategori bisnis, yaitu: sebagai software bisnis retail, serta sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud , sepenuhnya siap di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID dan access control, guna mencegah adanya tindakan absensi ilegal a.k.a titip absen, antrian absensi, pencurian password, hingga penyalahgunaan suatu otoritas. Bahkan lebih dari itu, dengan adanya dukungan teknologi fingerprint, RFID dan access control ini, proses manajemen data akan semakin lebih cepat, terorganisir, dan aman.

DESIGN FOR MULTI DEVICES

Omega POS Cloud bisa dan siap digunakan, untuk berbagai perangkat komputasi, mulai dari: Mobile POS, POS Computer, PC, Laptop, Computer Server, hingga Tablet PC.

DESIGNED FOR BUSINESS

Omega POS Cloud, sebagai sebuah software Point of Sales online, kini sepenuhnya bisa dan siap digunakan.

MULTI LANGUAGES

Melalui software ini, kami memberikan dukungan multi bahasa, karena Omega POS Cloud tidak hanya dicintai, dan digunakan oleh pengguna dari Indonesia saja.

LIFETIME SERVICES

Sebagai wujud kepedulian Omegasoft terhadap experience dari setiap pelanggan, kami memberikan pelayanan purna jual selama seumur hidup, untuk setiap pembelian lisensi software Omega POS Cloud.

Info download, langsung kunjungi situs resminya di Omegasoft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar