Jumat, 28 Maret 2014

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com : Piknikers.com adalah sebuah Portal Wisata dan Tour murah di Indonesia yang sudah berpengalaman di dunia pariwisata baik pasar mancanegara dan pasar domestik yang menyajikan informasi teraktual wisata-wisata yang berada di Indonesia, khususnya Wisata Derawan,Karimunjaya,Yogyakarta,Bandung,Lombok,Bali.

Berbekal dengan pengalaman yang telah Picknikers.com miliki yakin akan mampu membantu para wisatawan domestik yang ingin mendapatkan segala informasi mengenai Kepulauan Indonesia baik berupa informasi paket wisata, hotel, dan tiket pesawat. Dengan segala produk yang Picknikers.com tawarkan siap menjadi “sahabat yang baik” bagi liburan anda.

INFO PROMO

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com

Paket Wisata Bahari Murah dan Hemat atau Paket Tour Wisata dari Picknikers menghadirkan paket wisata domestik dengan fokus utama tour & travel ke kepulauan di Indonesia diantaranya Derawan, Karimunjawa, Lombok, Bali, Yogyakarta dan sekitarnya.

Visi Piknikers

Menyajikan segala urusan informasi liburan dan WISATA MURAH anda menjadi lebih Mudah, Nyaman, Aman, Efisien dan Menyenangkan.

Misi Piknikers

Menjadikan Portal wisata Anda lebih berkesan dengan Profesionalisme dan Fleksibilitas yang ditawarkan. Bekerja untuk memenuhi kebutuhan jasa wisata Anda dan melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan Anda.

MOTTO Piknikers.com

Liburan tidak harus mahal

Adapun Strategi Media Portal Piknikers Sajikan:

Mengerti dan Memahami anda untuk membangun hubungan jangka panjang adalah strategi Wisata di Piknikers dengan memaksimalkan potensi kami melalui kombinasi antara kualitas layanan, kreativitas pemasaran, innovasi harga dan efisiensi biaya.

FOTO LOKASI WISATA di Piknikers.com

INFO PAKET WISATA & TOUR MURAH INDONESIA tahun 2014 :

  1. Wisata karimunjawa
  2. Wisata Bromo
  3. Wisata Derawan
  4. Wisata Bandung
  5. Wisata Lombok
  6. dan info lainnya ada di Website Resmi Romeison Gulo

Informasi selengkapnya, Silahkan mengunjungi website resmi Portal Wisata Murah Indonesia di Piknikers.com

Office :

Jl. Purnawirawan 4 No:12, Parmindho
Cijerah – Bandung, Indoesia.
Phone: 0818-092-37377
Blackberry PIN: 75F04728
Email: cs@piknikers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar